Malaysia 04.01.2009

Hm...............

katanya hari2 aku dating pergi jusco....

emangnya aku pikirin semua kata orang, takkan aku cerita dengan semua orang kalo aku pergi inet, aku hanya ke cyber cafe aja, ga ada lebih...

kenapa otak semua orang itu CUPETTTT ( jawa - red ), geram juga semua orang cakap macam itu, aku ke inet aja

aga stress juga kayaknya aku ga bisa masuk office saat ini, aku ngerasa aku pening, butuh rileks, aku mau pergi dengan kawan2 aku...

aku mau pindah ke kilang aja, aku ngerasa dah bosan kerja disini walau aku harus tinggalin gaji yang aga lumayan.....

aku mau berusaha walau sikit mudah2an bermanfaat uangku nanti....aku ga takut nganggur disini , aku fikir lagi lebih baik aku cari kerja di luar sana.... walau sikit.. aku ga mau keadaanku sekarang ini, walau uang aku lebih tapi aku ga bisa simpan sikit pun

aku mau mulai dari awal lagi

kangen indonesia.............

0 komentar: